Motor baru 2012 Vespa S 150 Sport

Hai sobat OZ di tahun 2012 akan hadir Vespa S 150 Sport. Bagi pecinta vespa kini telah dimanjakan oleh kemajuan yang luar biasa. Vespa kini telah ramah lingkungan, nyaman dan keamanan. Banyak sekali pecinta vespa di Indonesia dari kalangan menengah hingga kalangan elite, anggotanya terdiri dari yang tua dan muda ada yang pria maupun wanita. Di tahun 2012 ini telah hadir Vespa S 150 Sport , wow cukup besar volume silindernya.

Vespa S 150 Sport  merupakan perpaduan antara kekhasan dan karakter, serta sporty dan performa. Mesin telah mengaplikasikan sistem elektronik injeksi  yang memunculkan agresivitas maksimum, dapat digunakan baik di kota ataupun di jalan di desa. Grafis khusus dan sadel sport telah terpasang dengan pipa putih, thermobonding yang melengkapi tampilan sporty pada Vespa S 150 Sport .Vespa S 150 Sport membawa keluar semangat sport Vespa dengan estetika minimalis yang ketat, berkat tubuh kecil, yang mengingatkan pada model tahun 1970-an sekitar. Para corak sederhana tetapi menarik dari Sport Vespa S menekankan bersih, bentuk terkendali.
Grafis khusus dan sadel, kursi tunggal untuk versi 50, dengan pipa putih dan thermobonding, menyampaikan sentuhan sporty lanjut. Rims roda hitam meningkatkan keanggunan lebih banyak pada Vespa S Sport.
Pelindung pada Vespa S 150 Sport yaitu inti baja dari Vespa, yang dicirikhaskan oleh suatu "skor" kepribadiannya:
- sisi kanan sekarang lebih sport mempunyai kisi-kisi besar dengan slot horizontal
- acuan yang paling jelas bergaya Vespa dari masa lalu
- yang memberikan sporty yaitu sentuhan untuk sisi tampilan kendaraan.
Edisi Khusus Sport Vespa mewujudkan nilai-nilai gaya kenyamanan, keamanan, dan sporty dari skuter paling banyak tersebar di dunia, sementara mengutip model legendaris seperti Vespa tahun 1955, GS 150 1965 180 SS dan T5 dari tahun 1985. Sejak awal selalu ada versi Sports dari Vespa. Yang sering digunakan di kedua sirkuit balap dan off-road sangat besar kompetisinya. Sport versi dari Vespa GTS Vespa Super dan S menawarkan interpretasi modern dari warisan ini merupakan kompetisi yang yang luar biasa, dan tak terlupakan dalam sejarah Vespa. Bagi sobat OZ yang hobi dengan vespa ini merupakan impian dari pecinta vespa yang lebih nyaman, aman dan ramah lingkungan yang terutama.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Archives