Mobil 2012 Ford Fusion I4 S



Ford telah meluncurkan Ford Fusion I4 S ditahun 2012, mobil ini di bandrol dengan harga $19,850, berikut features:
Standard Features
    • 2.5L Duratec® I4 engine
    • 6-speed manual transmission
    • AdvanceTrac™ with Electronic Stability Control
    • Six airbags
Keunggulan Ford Fusion l4 S
 

EasyFuel-capless mengisi bahan bakar sistem pengisi
Mempermudah pengisian bahan bakar  yang memiliki pintu terintegrasi pegas flapper yang memungkinkan hanya memasukkan nozzle bahan bakar pada saat mengisi. Dan tidak diperlukan tutup sekrup lagi . Dan karena Bahan Bakar otomatis tertutup, setelah kran bahan bakar dilepas, ini akan mengurangi penguapan emisi yang dilepaskan ke lingkungan.

Power window
Semua model Fusion datang dengan power window sisi standar dengan satu sentuhan ke atas / bawah jendela pengemudi. 

AdvanceTrac dengan Electronic Stability Control
secara otomatis menerapkan rem dan memodulasi kekuatan mesin setiap kali mendeteksi wheelslip untuk membantu meminimalkan penyaradan dan fishtailing. Hal ini juga membantu Anda mempertahankan kontrol pada permukaan seperti es, kerikil atau hujan .
MyKey
sebuah sistem yang inovatif yang dapat membantu putra-putri dalam mengemudi lebih bertanggung jawab. Fitur keamanan penting, seperti peringatan Sabuk, tinggal diaktifkan sampai sabuk keselamatan goyah. Juga, suara sistem audio tetap diredam. MyKey dapat diatur untuk menempatkan batasan pada kecepatan (sampai 80 mil/jam) dan volume audio (sampai 45 persen dari maksimum).

Fitur interior
Fusion interiornya desain kelas atas ,dengan lima kursi yang nyaman. Nikmati negara-of-the-art teknologi di Ford SYNC tersedia. System dengan suara diaktifkan nya komunikasi dan hiburan ditambah fitur 911 Assist, dan Sistem Navigasi canggih dengan Lalu Lintas SiriusXM dan jasa Perjalanan SiriusXM Link dan mendapatkan  yang lebih besar dari informasi perjalanan.
Fitur eksterior
Ford Fusion kini dengan fitur seperti kubah kap kekuatan baru dan lebih berani tanda tangan Ford 3-bilah krom grill bergaya model Sport.

Power and Handling
Ford Fusion menawarkan berbagai pilihan : sebuah Duratec 2.5L ® I-4 dan dua mesin V6 yang kuat (3.0L Duratec 3.5L Duratec ), semua dengan transmisi enam kecepatan. Fusion Hybrid menawarkan sebuah motor listrik bertenaga oleh nikel-metal hidrida inovatif (NiMH) baterai dan 2.5L Atkinson-siklus I-4 mesin hibrida.

Safety
Jangan terpaku dengan fitur-fitur yang ada, dan yang terpenting adalah safety. Enam airbags standar (tujuh Hybrid), 4-wheel disc anti-lock brakes, dan AdvanceTrac dengan Electronic Stability Control System  semua termasuk sebagai perlengkapan standar.
Spesifikasi
Engine
Engine Electronics                  EEC-V
Transmission Type                 6-Speed Manual, Standard
Horsepower (SAE net @ rpm) 175 @ 6,000
Torque (lb.-ft. @ rpm)           172 @ 4,500    
Compression Ratio                9.7:1
Final Drive Ratio                   4.39:1 (Manual Transmission)
Valve Lifters                         Direct Acting Mechanical Bucket

Chassis Specifications
Front Suspension                 Independent Short-and Long-Arm (SLA) with                                                       Double Lower Ball Joints, Stabilizer Bar
Front Shocks                       Hydraulic Gas-Pressurized
Rear Suspension                  Independent Multi-link Twist Blade with Stabilizer Bar
Rear Shocks                        Hydraulic Gas-Pressurized
Front and Rear Brakes          Power Front/Rear Disc, Anti-Lock Brakes (ABS)
Traction Control                 AdvanceTrac with Electronic Stability Control                                                      (ESC) Standard
                                        All-Wheel Drive Optional (requires V6 Engine)
Steering                           Electric Power-Assisted (Fusion S, SE, SEL,                                                        Hybrid); Hydraulic Power-Assisted (Fusion Sport) 

Semoga  ford lovers ini bermanfaat dan jadilah pengguna yang pertama.

0 comments:

Post a Comment

Followers

Archives