modif yamaha mio soul
Many ways to give love to the parents. One of them as do citizens Pejaten Damardono Haryo East, South Jakarta. 30-year-old man who worked as a journalist Compass provides a motor matic gift that has been modified in such a way as to a beloved father who is now 60 years old. To obtain the results of the modifications as they wish, Mio Soul the fabrication of 2005 was submitted to the workshop Tauco Custom modifications in the region Kebagusan, South Jakarta. After working about two months, Mio Soul is seen with the addition of wider rear wheel becomes three-wheeled motorcycle.Banyak cara untuk memberikan cinta kepada orang tua. Salah satunya seperti yang dilakukan Haryo Damardono warga Pejaten Timur, Jakarta Selatan. 30-tahun pria yang bekerja sebagai wartawan Kompas menyediakan hadiah motor matic yang telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk seorang ayah tercinta yang kini 60 tahun. Untuk mendapatkan hasil dari modifikasi yang mereka inginkan, Mio Soul pembuatan tahun 2005 telah disampaikan ke bengkel modifikasi Tauco Custom di wilayah Kebagusan, Jakarta Selatan. Setelah bekerja sekitar dua bulan, Mio Soul terlihat dengan penambahan roda belakang yang lebih luas menjadi motor roda tiga.
Modif Mio Soul Belong To Daddy
Not without reason. Because of his love for his father, felt the need to remodel Mio Haryo this because of his father's right leg had to use a prosthesis. However, the activities of his father did not necessarily follow a weakness because lack. Precisely the spirit of the father was not diminished one bit. That's the main reason why Haryo feel the need to remodel his Mio especially at the rear. "Because my father has a deficiency in his right leg, he usually uses to facilitate the automatic car operation although sometimes see little problem in his leg. For day-to-day mobility with the distance close, sometimes it bother him if it should continue to use the car, so I think this bike is perfect for daily mobility, "said Haryo. After finding the said agreement between Topo Goedel Atmodjo, master Tauco Custom and Haryo to change Mionya, Topo began to remodel his action lancarkan rear Mio Soul.To get maximum results in the movement of the rear wheels, Topo replace the rear axle with gear RX-King, who transferred with 20 cm Dumper retreat backwards, through the utilities that support the rear axle left and right wheels.To get a light movement and minimize disturbance during turns, the player is positioned at the wheel of the wheel left. Not quite up there, all replaced using a tire rim size 12 inch to good acceleration can be generated with the maximum. Then what about the stability of the motor?In order to retain and obtain maximum stability of this composition, the addition of the rear shock was doing. Not just a remodel to obtain the desired form, the formulation of comfort for the rider diterpakan triangle on this bike with the position of the seat and handlebar bike itself. To get a formula that, Topo mencangkokan handlebars on Kawasaki Ninja Mio Soul. Talk problems pacemaker kitchen, Topo Mio engine capacity was changed to 150 cc to get the maximum power due to the increased weight of the motor. While the application of CDI BRT and carburetor NSR Sp to support the performance of this machine. while for the brakes, Topo modif that owned Suzuki Satria FU 150.Funds spent to remodel Yamaha Mio Soul is about idr 15 million rupiah
Modif Mio Soul Milik Daddy
Bukan tanpa alasan. Karena cintanya kepada ayahnya, merasa perlu untuk merombak Mio Haryo ini karena kaki kanan ayahnya harus menggunakan prosthesis. Namun, kegiatan ayahnya tidak selalu mengikuti kelemahan karena kurangnya. Justru semangat ayah itu tidak berkurang sedikit pun. Itulah alasan utama mengapa Haryo merasa perlu untuk merombak Mio nya terutama di bagian belakang. "Karena ayah saya memiliki kekurangan di kaki kanannya, dia biasanya digunakan untuk memudahkan pengoperasian mobil otomatis meskipun kadang-kadang melihat sedikit masalah di kakinya Untuk mobilitas sehari-hari dengan jarak dekat,. Kadang-kadang mengganggunya jika harus terus untuk menggunakan mobil, jadi saya pikir motor ini sangat cocok untuk mobilitas sehari-hari, "kata Haryo. Setelah menemukan perjanjian tersebut antara Topo Goedel Atmodjo, master Tauco Custom dan Haryo untuk mengubah Mionya, Topo mulai merombak tindakan lancarkan nya belakang Mio Soul.To mendapatkan hasil maksimal dalam gerakan roda belakang, Topo mengganti poros belakang dengan gear RX -Raja, yang ditransfer dengan 20 retret cm Dumper mundur, melalui utilitas yang mendukung poros belakang kiri dan kanan wheels.To mendapatkan gerakan cahaya dan meminimalkan gangguan selama putaran, pemain diposisikan di roda kemudi kiri. Tidak cukup sampai di sana, semua diganti menggunakan ukuran pelek ban 12 inci untuk akselerasi yang baik dapat dihasilkan dengan maksimal. Lalu bagaimana dengan stabilitas motor Dalam rangka mempertahankan dan mendapatkan stabilitas maksimum komposisi ini,? Penambahan shock belakang lakukan. Tidak hanya merombak untuk memperoleh bentuk yang diinginkan, perumusan kenyamanan bagi segitiga diterpakan pengendara sepeda ini dengan posisi kursi dan stang sepeda itu sendiri. Untuk mendapatkan formula yang, setang mencangkokan Topo pada Kawasaki Ninja Mio Soul. Bicara masalah alat pacu jantung dapur, Topo Mio kapasitas mesin diubah menjadi 150 cc untuk mendapatkan daya maksimum karena peningkatan bobot motor. Sedangkan aplikasi CDI BRT dan karburator NSR Sp untuk mendukung kinerja mesin ini. sedangkan untuk rem, Topo modif yang dimiliki Suzuki Satria FU 150.Dana yang dihabiskan untuk merombak Yamaha Mio Soul adalah sekitar rp 15 juta rupiah
0 comments:
Post a Comment