Membuat Halaman Web KUIS INTERAKTIF dengan Mudah

Anda mungkin ingin membuat daftar pertanyaan (kuestioner) dalam halaman website yang Anda buat, atau dapat juga berupa kuis yang akan membuat halaman web Anda menjadi lebih interaktif dan tidak membosankan. Selamat, kini Anda dapat membuat itu semua dengan mudah.

Caranya..

Pada web www.mystudiyo.com anda dapat membuat kontent kuis interaktif untuk halaman website atau blog dengan cepat dan mudah. Caranya sangat sederhana yaitu dengan metode DIY (Do-It-Yourself), tersedia template kuis dan membuat kuis yang dapat dikustomisasi untuk para pengunjung website anda. Setelah Anda membuat kuis milikmu sendiri, kopi dan paste beberapa baris kode HTML ke website dan Anda akan dapat melihat hasilnya.

Template kuis adalah solusi yang siap untuk digunakan dan tidak membutuhkan kode-kode program juga tidak perlu pekerjaan mendesain. Cara ini memudahkan untuk membuat, mudah untuk menyatukan, dan akan terlihat menarik dalam website Anda. Anda akan terkejut dengan begitu mudahnya untuk membuat tampilan yang hebat, serasi dengan kontent dimana Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan uang dari website Anda.

Pilih type kuis yang Anda inginkan dan klik tombol "create one now". Jika Anda telah terdaftar, Anda harus log in terlbih dahulu untuk membuat kuis. Jika Anda tidak teregistrasi, Anda dapat melakukan registrasi dalam waktu kurang dari 10 detik secara gratis.

Anda dapat membuat banyak pertanyaan sebanyak yang Anda suka. Bagaimanapun, penting untuk mengingat bahwa semakin banyak pertanyaan dan semakin lama kuis, akan membuat pengunjung website Anda bosan dan tidak menyelesaikan semua pertanyaan sampai akhir.

Anda juga dapat melihat sebuah contoh kuis yang dibuat tentang "Law Attraction", pada website milik Thea di alamat http://life-wealth.blogspot.com/2008/05/law-of-attraction-quiz.html

Selamat berkreasi !

0 comments:

Post a Comment

Followers

Archives