Peugeot EX1 Memecahkan Rekor Tercepat

Otomotif ZoneGue. Produsen otomotif Peugeot di Prancis merayakan ulang tahun ke-200, dan telah membuktikan dengan meluncurkan mobil listrik yang sebelumnya Peugeot berjanji akan meluncurkan motor bertenaga listrik. Pekan lalu, twin-listrik 250 kW melaju (340 bhp) EX1 memecahkan rekor motor listrik baru di sirkuit Nurburgring Nordschleife dengan hasil yang di peroleh 9:01.338 pada kecepatan rata-rata 138 km/jam dalam kondisi buruk. EX1 menggunakan dua motor listrik, satu poros masing-masing dengan output puncak dari 125 kW (250 bhp kW/340 secara total), dan torsi maksimum  konstan 240 Nm pada bagian depan dan belakang.

 





Didorong oleh PSA-DRD tuner-teknisi Stéphane Caillet, EX1 yang mengalahkan rekor yang awalnya dipegang oleh E mini listrik selama 9:51.45 tetapi lebih dari 50 detik. Sementara itu prestasi yang signifikan, itu agak berkurang mengetahui bahwa hanya sekali memiliki kendaraan listrik mencoba sirkuit Nordschleife dan mengingat bahwa Mini hanya diperlukan untuk menyingsingkan untuk menetapkan rekor baru, mungkin mempertahankan margin kesalahan.



E Mini di test uji di sirkuit Nurburgring Nordschleife oleh mantan pembalap DTM Thomas Jager dan mencapai kecepatan tertinggi 187 km / jam (116 mph) Oktober lalu. Meskipun banyak modifikasi yang dilakukan untuk E Mini, BMW mempertahankan itu berlari standar 204 bhp (150 kW).


0 comments:

Post a Comment

Followers

Archives